Monday, January 8, 2018

Ibu

Sembilan bulan mengandung
Dengan susah payah engkau melahirkanku
Dengan penuh kasih sayang engkau merawatku
Dengan penuh kelembutan engkau menyayangiku
Dengan sabar engkau membesarkanku

Sampai saat ini
Sampai detik ini
Sampai hari ini
Sampai waktu ini

Aku belum bisa membalasa kebaikanmu
Aku belum bisa menyenangkan hatimu
Tapi
Aku berdo'a kepada tuhan
Mohon dipanjangkan usiamu
Mohon diberi kesehatan badanmu
Agar selalu mendo'akanku

Terima kasih ibu
Engkaulah tempat disaat aku susah
Tempat dimana saat aku senang
Tempat dimana saat akus sedih

Ibu
Selalu do'akan anakmu
Agas lebih tegar untuk menjalani kehidupan ini
Agar menjadi anak yang dapat engkau banggakan
Terima kasih ibu

No comments:

Post a Comment

Melihat

Kedua mata melihat Tapi yang dilihat hanya secara nyata Kadan bisa membuat kita terbuai Akan gemerlapnya dunia Wahai manusia Jangan e...